July 13, 2024

MPL ID S13 capai 100 juta watch hours, pertahankan rekor musim lalu

2 min read

MPL ID S13 capai 100 juta watch hours! Hal ini menjadi pencapaian spesial kembali yang dibuat oleh turnamen MLBB terbesar di Indonesia tersebut.

Apalagi MPL ID S13 capai 100 juta watch hours adalah yang kedua kalinya setelah sempat terjadi juga pada season 12 lalu. Ini menjadi rekor dunia untuk turnamen esports lokal di sebuah negara.

Ini membuktikan bahwa turnamen esports Mobile Legends tak pernah habis dan terus mampu berkembang.

Hal ini bisa dilihat bagaimana enam tahun lalu ketika MPL ID S1 bergulir, watch hours hanya setengahnya yakni 547 ribu. Sehingga jika dihitung 11 musim setelahnya pada season 12 dan 13, peningkatan pun terlihat.

MPL ID membuktikan bahwa MLBB Esports terus maju dan melawan ekspektasi awal soal potensi punah dalam beberapa tahun saja.

Momochan resmi tinggalkan MPL ID
Cloud9 MLBB is real! Rekrut BTK dan ReignFall di EWC
5 hero MLBB paling ditakuti di playoff MPL ID S13
Vivian bagikan tips penting menjadi pro player MLBB ladies

MPL ID S13 capai 100 juta watch hours

PR and Communication Manager Esports Moonton Indonesia, Azwin Nugraha, mengungkapkan kebahagiaannya atas prestasi yang didapat MPL ID.

Mobile Legends, EVOS GLory MPL ID S13
Kredit: Dhonazan Syahputra/ONE Esports

Baginya ini adalah bukti dari konsistensi dan sesuatu yang dipersembahkan untuk komunitas esports MLBB.

“Kami sangat bersyukur bahwa antusias para pecinta esports di Indonesia sangat tinggi. Raihan ini kami persembahkan bagi komunitas esports, khususnya MLBB dan juga MPL Indonesia di Tanah Air,” kata Azwin.

RRQ Hoshi, MPL ID S13, MLBB, Mobile Legends
Kredit: Dhonazan Syahputra/ONE Esports

Hal ini bisa terjadi juga karena kompetitif di MPL ID S13 semakin ketat. Meski Fnatic ONIC yang juara, tapi tim-tim lain memperlihatkan grafik menanjak.

Bisa dilihat bagaimana tim-tim bersaing, saling mengalahkan, bahkan perebutan lolos playoff saja begitu panas. Bukti nyata musim ini benar-benar tak tertebak adalah EVOS Glory yang di awal ada di peringkat sembilan, finis di peringkat kedua dan berangkat ke MSC 2024.

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.